Kumpulan Status Bulan Januari-Februari-Maret

I havent meet you yet..

Ah kau.. Kapankah kau dan aku… stress belon belajar kalkulus ni..

Bapak sms nanyain, kapan pulang? Di rumah besok hari kamis dah mulai nandang gawe.. Huaaa sedih aku, bulan maret ini banyak acara dan sibuk sekali… T.T

“cita-citaku ingin jadi lesbian.. Mana mungkin, aku hanya lelaki.. Oh ibu jangan paksa aku.. Aku tak sudi menjadi homoseks…” (Cita-Citaku- The Panasdalam) kreatip bener dah Bang Pidi..

Jangan biarkan aku menyentuh apapun milikmu sebelum waktunya..(Ngeri bang!!)

Aih kamu mah pinter bikin aku seneng meski aku lagi ga enak badan gini.. ^_^ (GR: Active)

Wahai flu yang menyiksa hidungku, mohon menjauh deh. Sabtu minggu ini aku banyak kegiatan… huwfhhhh

“Orang indonesia sukanya memecahkan masalah. Bukan menyelesaikan masalah. Masalah 1 dipecah jadi 2,3,4, atau 5..” kata dosen SASku. Berarti ada yang harus direvisi ya istilah ‘pemecahan’ tersebut. haha

ah 28. Nomer absenku dulu 28 juga. hahai

Subhanallah.. Dia (Penulis)

Institut Taman Bunga atau Institut Tahi Burung? Everything.

COMMENT

M Naufan Yuslim A

M Naufan Yuslim A

Institut Tenaga Badak

22 February at 13:38 ·

Thoriqul Huda

Thoriqul Huda

Institut Terkenal Banget..

22 February at 13:39 ·

Julian Kostnya Belakang Ciwalk

Julian Kostnya Belakang Ciwalk

Institut Tampang Beken . .

22 February at 13:45 ·

Thoriqul Huda

Thoriqul Huda

Institut Tanpa Bau..

22 February at 13:47 ·

Julian Kostnya Belakang Ciwalk

Julian Kostnya Belakang Ciwalk

Institut Terbaik Bangsa

22 February at 13:48 ·

Thoriqul Huda

Thoriqul Huda

Institut Tukang Batu..

22 February at 13:48 ·

Mochamad Fajar Sodiq

Mochamad Fajar Sodiq

institut tak berkarakter

22 February at 14:03 ·

Thoriqul Huda

Thoriqul Huda

Institut Tiada Banding

22 February at 14:04 ·

Julian Kostnya Belakang Ciwalk

Julian Kostnya Belakang Ciwalk

Institut Teramat Bagus

22 February at 14:06 ·

Thoriqul Huda

Thoriqul Huda

Iqul Terlalu Bangga

22 February at 14:09 ·

Dewi Rakhmawati

Dewi Rakhmawati

Institut Tekanan Batin

22 February at 18:04 ·

Dewi Rakhmawati

Dewi Rakhmawati

Institut Tugasnya Banyak

22 February at 18:05 ·

Thoriqul Huda

Thoriqul Huda

Institut Tahan Banting

Iqul Tidak Beruntung..

22 February at 19:21 ·

Julian Kostnya Belakang Ciwalk

Julian Kostnya Belakang Ciwalk

Ihh Tori-tori Bau

22 February at 20:30 ·

Pulsaku tiba-tiba berkurang drastis. Setelah d’investigasi ternyata ada seseorang mengirimkan MMS ke 4nomer acak di phonebook. Baru diketahui bahwa ternyata pelaku tunggalnya adalah anak perempuan ibu kos. Uwh, geram-geram-geram..

Ah, kau boi.. Gara-gara buku kau jatuh cinta..

.. because the girl like you is impossible to find…. (Fall For You – Secondhand Serenade)

Kuakui hari ini aku bahagia.. Cuma ngobrol padahal… :p

Sesungguhnya pengen lari-lari.. Tapi kaki-kaki ini tampaknya masih kaku, dan lebih dari itu menahan dri dari godaan syaiton.. hahaha kuesel aku plek.. Ngumbahi klambi wae lah.. Oke plek?? gaplek-gaplek..

Uufhh.. From the inside, you’re look so white. Frome the outside, you’re unsaid with the most beautiful words..

Ah, kenapa aku ini? Tak mau sebenarnya aku membohongi perasaan, tapi….

Weh, iki modul praktikum kimia maksude opo, Plek? Gawe mumet wae ah, ra mudeng-mudeng aku.. Hoeg!

Wah, jurnal kimia baru kesentuh sampai prinsip percobaan kok malah pengen nonton Gundam 00. Apalagi ada modem temen nganggur.. Haduhw…hahaha

She’s always on my mind.. (menjawab pertanyaan ‘whats on your mind?’) haha

Kamu, meski kamu bilang dia hanya teman biasa, tapi aku tahu dia menginginkanmu.. Hahaha, opoh la..

Meski aku bisa menahan derita ini, itu bukan berarti aku tak merasakan sakit. Mengertilah..

Love me or just hate me, but dont spare me with your indifferent… Arai dalam ketiakpedulian Zakiah Nurmala.

Andai aku sudah cukup pantas dan patut untuk mengkhitbah seorang wanita, maka orang yang ingin ku khitbah adalah dia semata.. :) pantang menyerah boi,

Wah… Hujan tak bersahabat.

Angin semilir di depan Gerbang Ganesha. Aneh, dan sungguh..

Pengutaraan Perasaan. Yakin, ga yakin, Yakin, ga yakin, Yakin, ga yakin.

Jikalau aku bisa dapatkan yang lebih dari dia, cukuplah dia saja yang aku minta. Suasana: hujan, petir, gemuruh, sendiri.. Lah pokoke pas banget wis buat byangin senyumnya. :)

Mengerjakan kimia ditemani Secondhand Serenade, The All American Reject, The Red Jumpsuit Apparatus, dan Dream Theater. :)

Hidup adalah untuk belajar. Belajar untuk mengetahui kehidupan. Kehidupan ada dunia dan akhirat. Dunia dengan ilmu, akhirat juga dengan ilmu. Kembali lagi ke belajar, karena ilmu didapat dari belajar..

When I’m With You – Faber Drive. Coda.nya suara jangkrik..haha

First touch with win7 license Partner Microsoft-Comlabs ITB… Hehehe

Meski keujung dunia, pasti akanku raih.. Karena ku yakin, kau hanya untukku.. :)

Demam panggung setiap kali berada di dekatnya. Haha Semoga kali ini bukan untuk main-main saja,

‘Na nah na na na nah.. Zakiah Nurmala kau akan kudapatkaaan, na nah na na na nah Zakiah Nurmala kau akan jadi kekasihku..’ Salut buat Arai, akan ku kejar dia seperti kau mengejar Zakiah..

Ganti status : its complicated.

Aku suka atas perhatian lebih yg kau berikan kepadaku, entah sebagai teman biasa atau apa.

Tak masalah apa kau tahu atau tidak tahu perasaan ini, yang penting aku tahu engkau tak acuhkanku.. :)

Cukup bahagia sampai detik ini.. Februari kian menyambut, tambahkanlah nikmatMu untukku. :)

Lemparkanlah.. Telur busuk, kepadaku, biar kamu senang. Jika berat tuk lemparkan telur, lemparkanlah tepung.. (Dibaca sesuai dg reff lagunya KOTAK- Pelan-pelan Saja) nyampah mode: on

Sekarang Metropolis II – Dream Theater. Mantab, sampe capek dngerinnya.haha

The Rooth of All Evil – Dream Theater supaya pagi jadi lebih semangat.

Setiap manis senyum yang dia berikan padaku malah membuatku semakin kagok.. Menjadi manusia yang setingkat lebih ‘njeplak’

Hari ini dimulai dengan menyenangkan, lari pagi di saraga, ketawa-ketawa, pulang beli jus alpukat. Seger..hehe

Maaf yang bca statusku yg tadi jgn di ambil ati. Itu krjaan sampah tmenku.. Sarap lah..

Padahal aku pengin ketemu, tapi ga ada alasan yg tepat.. Gmana ya?

Masih pada mencerca, mengadili, menuntut, membanggakan diri ‘kami barisan terdepan di setiap aksi’, dan mengatasnamakan penderitaan rakyat kecil. Itukah integritas?

Seorang engineer beristri scientist. Mimpinya ITB banget lah..

Yang paling indah dari cinta adalah pas jatuhnya.. Menurut ikal, sang bunga sakura yg adanya di jepang bisa gugur di Belitong gara2 jatuh cinta..

Membayangkan malam-malam beberapa tahun kedepan, akan ada wanita cantik nan jelita lembut tutur kata bercerita tentang kehidupan, bersandar di bahuku dan kudekap erat menemani dingin malam.. Indahnya. :)

Dosen SAS saya tadi bilang, engineer berpikir secara global dan scientist fokus pada detail. Oleh karena itu saya ingin jadi engineer. Ya Allah kabulkanlah citaku ini.. Amiin

buat temen-temen yang nyetatus njelek2in orang lain, marah2 ke orang lain, apalagi yg nulisnya dg alay2 gtu, mbok ya tobat lah! Bikin mood fb.an saya jadi ilang, yang ga setuju remove saja saya dari friend anda..

Kaget melihat tampang-tampang anak kalkulus 06 fitb di smester 2 ini.hahaha

Senyummu sampai ke hatiku.. Sekiranya aku senang. :)

Aw aw aw.. Kuakui ku mudah terbuai senyum kau.

Hati ini mulai gelisah, di sini di kota bandung.

Bgaimana supaya kau tau, kau yang menarik hati..

Menyaksikan sisa-sisa amukan angin ribut di daerah: pohon2 bertumbangan, genting dan seng telah berhamburan di tanah.

Kreta ini mendengus kecapaian terus menapaki baja-baja terkait, dalam gerbong-gerbong ekonomi ini hilir mudik para pengasong, pengamen, pengemis, dan penumpang yang kebelet. Hujan menyambut kami, namun rasanya masih panas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s