Tentang Saya


Ah, makrab Kokesma kelar. Meninggalkan kenangan manis, diantaranya secartik kertas seperti buat MPD gitu. MPD = Manajemen Potensi Diri. Corat-coret sekitar 50 orang lebih, memberi komentar, kritik, ataupun saran. Akhirnya sangat membantu selama ini, termasuk koreksi diri sendiri.

Dari tulisan yang pernah saya tulis juga, saya menyatakan bahwa, apa yang kamu ketahui tentang saya, ya itulah saya yang seadanya. Adanya tulisan dari teman-teman ya, cukup membantu bagi saya mendefinisikan diri saya seperti apa dimata teman-teman.

Terlebih dulu saya tuliskan hasilnya disini yah.. haha

-rame, baik
Wanjred promosi (maksudnya blog?)
galau selalu
Menggalau
Baik, tua, ramah, galau
Galay = galau+alay
Galak, ga santai
Jago nulis
Lucu
Galau
Galau
Promosi blog ni ye.. =)
Tegas boy! (siap bung)
Galau! Penulisjalanan melankolis
Owner (tulisannya nggak jelas)
Gelo
Lucu
Cah cilik
Lugu, galau
Paling hobi depan leptop =p
Maaf mangkir di tokema 2 bulan, kamu aktif. Like ^^d
Blognya bagus ka!(pembaca setia)
Baik banget
Lugu
Lucu, penyayang, baik, dewasa
Baik, blognya bagus
Gaya nulisnya oke!
Coba terus terbuka bro (sip-sip)
Baik
Baru 19 tahun
Kalem, wibawa
Cool
Argument gak harus dipaksakan (selagi bisa, tetap diusahakan, haha ngeles)
Semangat bener nih, mantap banget
Penulis kita.. semangat bgt di kokesma
Tulisannya bagus =)
Dewasa, kritis => gunakan dengan baik ya
Kritis
Kebumian, tokema
Baik, asik
Suka ngeblog dan ngetwit
Baik
Tokema =)
Ramah, garing
Penulisjalanan.. ^^
Asik
Baik, lumayan, hehe tulisannya dalem, GALAU. hahaha
Penulis
Cute
Sensie tapi baik
Mirip Joshua
Penulisjalanan.wordpress.com!
Cute. Lucu deh iihiy,
Gelo maneh, semangat qul!,
Semangat berubah,
Mirip Vidi! Bagus blognya,
Perlu banyak belajar

Dari itu semua, nampaklah beberapa pandangan umum teman-teman terhadap diri saya, terutama di Kokesma.
1. Galau. Oke saya bisa terima itu. Saya rasai sendiri bahwa saya seorang yang galau. Mungkin bukan galau secara general yang artinya gelisah, gusar, tidak tenang, dan lain-lain. Galau di sini maksudnya mungkin karena saya suka atau sering menyatakan statemen-statemen yang ‘galau’. Misalkan rayuan gombal, obrolan tentang wanita, tentang cinta. Mungkin kalau tidak ada facebook saya nggak akan jadi galau seperti ini. Hahahaha
2. Suka menulis. Yap, menulis memang passion saya. Entah kenapa dengan menulis unek-unek di dalam hati saya serasa keluar dan jadi lebih lega. Kadang tulisan saya tentang negara, kadang tulisan saya tentang cinta dan wanita, kadang tulisan saya tentang mahasiswa. Ya sesuka saja saja. Karena pada dasarnya saya nggak suka memendam sesuatu, kalau memang bisa terbuka kenapa tidak.
3. Mirip beberapa artis. Sial, nggak ada yang bilang ganteng. Tapi katanya mirip dengan artis Vidi Aldiano dan Joshua. Hahaha oke deh, terimakasih.
4. Baik. Wah, saya rasa tidak ada teman yang tidak baik. Kalian semua baik kok.. hehe Jadi orang baik mah wajib hukumnya.
5. Dewasa dan kritis. Alhamdulillah kalau ada yang bilang saya dewasa mengingat umur memang sudah 19 tahun, memang sudah saatnya. Tapi tetap berusaha meningkatkan, karena umur semakin lama semakin tua. Kritis, semoga terus kritis sampai mati. Yang paling penting kritisnya positif.
6. Maksa. Ya memang tidak secara langsung diungkapkan. Melalui tulisan ‘argumen tidak harus dipaksakan’ saya sadar kalau saya sering memaksakan argument saya. Kadang memang saya kudu tahu tempat.
7. Galak dan sensitif. Hahaha saya memang orangnya nggak terlalu suka dengan main-main di saat serius. Mungkin dampaknya akan cepat menjadi galak tiba-tiba ketika kondisi tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan. Saya kadang juga terlalu sensitif tentang adanya sesuatu yang berkenaan dengan saya. Misalkan disindir sedikit, saya akan segera menanggapi.
8. Belum pinter. Ya maaf kalau kadang tulisan dan kajian yang lakukan masih sangat dangkal. Makanya memang terus kudu banyak belajar.
Ya sedikit-sedikit bisa jadi tahu bagian mana yang harus diperbaiki, berubah, dan lain-lain. Terimakasih teman-teman kokesma.

Kenang-kenangan satunya lagi adalah ketika ada penghargaan Kokesma. Alhamdulillah mendapat dua penghargaan. Yang pertama adalah STAF ter-KOKESMA. Alhamdulillah semoga bisa menjadi motivasi untuk terus berkarya dan menginspirasi. Yang kedua, TERGALAU. Yap, mutlak sudah predikat GALAU buat saya. Saya semakin sadar inilah saya. Hahaha

Terimakasih teman-teman Kokesma. 
Kerispatih-Jamrud-Slank-Padi-Peterpan, dll

2 thoughts on “Tentang Saya

  1. eskishintawati mengatakan:

    oke, iqul yg laen2 nice deh tulisannya, but aq plg ga setuja kmu mirip vidi aldiano!!!!! hahahahaahahhaahahah

Tinggalkan Balasan

