Update Status Sebulan Lebih Terakhir

teman-teman saya ternyata meributkan tema update status saya yang berubah dari lope-lope ke yang mahasiswa banget.. Sebenernya ga ada masalah apa2. Cuma lagi semangat aja ngomongin kemahasiswaan.. haha :p

“Hanya 1% penduduk indonesia yg merasakan kuliah, tidak kurang 3600 anak dapat kuliah di kampus ganesha ini, kurang dari 2000 mahasiswa yang mau mengorbankan waktunya untuk menjadi Panitia OSKM, hanya 500an orang yang mendaftar div Taplok. Kitalah yang akan memberi impresi pertama, yang akan menuliskan puisi indah tentang indahnya kaderisasi di kampus kita ini..”

Approximately distance : 25meter.

Astaghfirullah.. Jangan sampai aku berpikir dan bertindak yang sia-sia..

Haha, anak-anak ITB 2009 pada update status mengenai warna pita yang mereka dapet ditengah euforia kekalahan Prancis di perang dunia.

Mahasiswa menempati posisi sebagai masyarakat sipil yang khusus. Disana tersimpan potensi-potensi seperti, kritis, kreatif, daya juang, independen, dll, untuk memaksimalkan peran mereka. Peran mereka sebagai, guardian value(penjaga nilai, dengan idealismenya), iron stock(stok besi, orang yang akan memimpin dan membangun masa depan bangsa), dan agen of change(pembawa perubahan, karena kreatifitas, ilmu, riset,dll).

Semoga hari tidak dipenuhi kesia-siaan.. Kemaneh-manehan, kekamu-kamuan.. Haha nyunda ini..

Lagi pada menggila di sekre Kokesma Itb.. Hahaha parah ini anak anak..haha

baru kusadari, aku lebay kali.. perlu perubahan ini. Saatnya berubah, henshin..!! *tuh kan lebay lagi.. :p

Mahasiswa sebagai masyarakat terpelajar. Mahasiswa tidak hanya berpikir semacam, mahasisa harus berpikir macam-macam..

PilihanNya akan selalu tepat. Jangan khawatir kawan, jika dia maka dialah. Jika bukan ada yang lebih tepat selain dia. Jangan khawatir kawan… Kawan…🙂

Jika ini derita kuharap kau juga merasa, apa yang kurasa tanpa banyak tanda tanya. Rasa ini fakta.. (Bunga-Bondan Fade to Black) Lets rap!!

Saya akui, saya belum mandi sejak 28 jam yang lalu.. Tapi ini bukan rekor terlama nggak mandi soalnya alasannya jelas dan logis: kunci kamar kos hilang, jd nggak bisa masuk sayanya..hahaha

Setahun yang lalu ada rasa yang menggebu-gebu.. Hahaha

Atmosfir melintasi tengah kampus di tengah malam sendirian.. Tetep aja terkalahkan oleh kekalutan karena kunci kamar kos ilang. Ga ada cadangannya lagi.. Astaghfirullah..

Temani saya malam ini menginap di sekre. Kunci kosan saya kali ini benar-benar hilang.. Huuuuhh… Gini amat sih ya Alloh…

senyum bukan ketawa.. Hmmm🙂

RamaDhyan Muhammad selalu dapet jackpot.. UPI panas euy..

Astaghfirullah.. Kunci kamar kos ketinggal dimana ya? Terdampar didepan kamar kos aku jadinya.. Sabar! Jangan panik, jangan panik!

notes “cintai dia dalam diam” milik Kurniawan Gunadimembuatku bingung. Apakah aku mencintainya dalam diam atau enggak. ^jangan komen asal ya, komen yang baik-baik aja. Belajar dewasa!

Andaikan boleh, dalam mindmap kujawab pertanyaan ‘untuk apa kita hidup didunia ini?’ pasti akan kutulis, I was born to tell You I love you..

Bagaimana kabar mind map kalian kawan2?

Musuh memberi ciuman untuk melihat kita jatuh. Teman memberi pukulan agar kita bangkit. #Pepatah

Save my name!

Terlarut aku, dalam kesendirian..

Maafkanlah sayang bila kau tak berkenan, aku hanya lelaki gila. Bermodalkan cinta tulus kesetiaan kepadamu.. (Hanya Bermodal Cinta-Eric)

Timbul jerawat di pipi kananku, kayaknya lagi berat banget kehidupan akhir2 ini.. huwhhhhh

Lets become a journalist again!!

Target: Tokoh mahasiswa entrepreneurship ITB, Come on!

Entah ya, ada seorang mirip seorang di masa lalu .. Tak tahunya….

Mas Sofyan said, ini sekre udah kayak sekre ARC aja. Maksudnya banyak laptop disini, ada anak2 Div Booklet Pakdumaru, menginap menanti ITALY VS PARAGUAY juga. (Kokesma Itb, Kokesma ITB 2009)

Adem ah, banget.. Harus mandi pula..

Jika engkau penggembala, aku kambingnya. Aku terlihat bodoh sekali, embikannya tak kau hiraukan. Sial!!

I’m an annoying apple, A for apple B for ball and 0 for orange.. Hey orange hey orange, yes you orange..

Dingin dan gusar, ada apakah?

Kapan permainan ini akan segera berakhir, aku sudah lelah, aku ingin tidur dan bermimpi lagi..

Killing me softly (a song)

Aku busur panah, tanpa pegas aku tak bisa meluncur membunuh rusa.

Untuk pertama kali mengendarai sepeda motor di kota Bandung. Ahaha

No Name.. An ocnum!hahaha

Biar tubuhmu berkelana, lalui kegelisahan, mencari keseimbangan, mengisi ketiadaan, di kepala dan di dada…. Balerina-Efek Rumah Kaca.

Untuk malam ini nggak tahu deh bgmna memulai kemeriahan Worldcup, aku masih kepikiran sama wajah yang tersamarkan pada wajah lain. Padahal orangnya lagi nggak ada di sana. Impen-impenen kalo bahasa jawanya, ga tau ah mbuh.. Bikin galau aja..

Bertahan satu ciiinta, bertahan satu C.I.N.T.A.. Hahaha, mbuanyol lagune..

woy siapa yang punya banyak kertas HVS setengah isi buat di reuse?? Saya menyesal tiap kali punya aku ringkus lalu taruh bak sampah….

Dia makin cantik dengan jurusan barunya, sayang demam panggung membuatku keringetan dingin saat menyapa. Speechless! Wuw!!!

Semoga di sana nggak dididik jadi kuli-kuli kapitalisme.. Semoga kawan-kawanku nggak bermental kuli juga..

Ini bukan mimpi, tapi jalanNya.. Alhamdulillah.😀

NIM awal jurusan Meteorologi brapa sih? Kok aku malah ga tau ya..😀

Aku tresno kowe lamon kowe ora, ora popo kowe cukup ngerti wae..

Apa guna orang bodoh di kampus ini? Untuk mengetahui bahwa ada orang pintar di kampus ini. Selain itu jg yang akan memberi salaman dan ucapan selamat. Begitu kan indah..

Bangga kalian misal mendapat kerja di perusahaan asing? Hey orang-orang pintar, dengan orang bodoh ngomong.

Buruh-buruh kapitalis..

Di dalam tubuhku yang kecil ini ternyata mengalir darah Power Ranger Wild Force Serigala Bulan..

Maafkan jika aku bujang yang nggak pinter dan kere. Tapi aku ganteng dan kece..hahaha

Aku takut kehilanganmu, bila aku jujur padamu..

D for Donkey..

sepertinya malam enggan kutiduri…

Ajari saya wordpress!! Kawan.. Blogku acakadut begini..😦

berkutat lagi dengan dinginnya bandung.. haha

Makin hot aja euy..

Sawunggalih Selatan, Jalur 2 Stasiun Kutoarjo.

Karna aku nggak mau didikte oleh ketidakidealan kehidupan aku punya idealisme, biarpun aneh dan orang tidak suka.

Malam ini biarkan saya ngomong SESUKA HATI SAYA, “Saya bukan kuli, dan saya nggak ingin jadi kuli. Seberapa besar pun gajinya.”

Rangkaian liburan dirasa cukup sudah, rindu kampung halaman sudah terlepas. Besok berangkat ke Bandung lagi, meningkatkan softskill dan belajar mengatur komunikasi dan emosi.. Pakdumaru dan OSKM, siap!

^lagian di Purworejo panas banget!huh

12 jam 3kali update status(termasuk ini). Haha asiknya jadi orang lebay..

..give me another chance, I wanna grow up once again..

Mengantar ibu ke pasar, upahnya pasti gethuk kethek(e dilafalkan seperti dalam kata gethuk). Haha, ajibummm

Untung pas liat nilainya nggak kebelet boker kayak pas ngerjain UASnya.. Saya terima apapun hasil semester ini, berat memang, tapi Alhamdulillah telah dilalui dan tak terulang lagi..
Saya siap menerima pilihan kedua, bahkan ke empat. Alhamdulillah!

niatnya ngenet di warnet buat ngirim email sama blogging di penulisjalanan.wordpress.com, eh malah dikerjain olehAlkindi Rizky melalui link yang dia kirimkan. Jadi deh ngenet sampe maghrib cuma buat main2.. huhu tapi ngakak aku jadinya sih.. haha

Pecel for breakfast..

Calm down.. You are cool, boy!

Dibikin malu oleh lelucon bang Pidi Baiq, katanya suruh SMS ke teman,’Tolong telpon ke HPku, HPku ilang,’ eh ternyata miskolpun ga ada.. Garing ah. Muka saya taroh mana bang, biarin aja deh, emang muka saya sudah garing sekali..

“Haruskah kucurahkan sgala isi di hati..?” lirik lagu apa dan punya siapa ya?

Rasakan resahku dan buat aku tersenyum.. ^semilir angin sawah ini menghapus panas matahari. Cecuit burung-burung meriahkan pagi ini. Tegur sapa teman-teman bapak saya, segelas teh panas temani keluhan-keluhan mereka tentang banjir tiga minggu yang lalu..

Suasana tak tergantikan seperti ini, kapan lagi?

Setelah lima hari di rumah, akhirnya ke sawah juga..hahaha

Apa yg telah aku lakukan sehingga dia begitu begini kepadaku..

saya butuh seorang mentor dalam dunia blogging. Terutama yang canggih dalam wordpress.. hehe Anda bisa?

Sampai jumpa di labtek biru kawan.. Semoga ada cita dan cinta untukku disana,😉

Orang Alay ga punya semangat, mereka punyanya “cemangadh”..
Orang lebay ketawanya nggak ikhlas, begini “agagagagagaga….”

Maaf jika tersungging..

Yang paling rumit adalah mengatakan bahwa aku ‘padamu negeri’ secara sederhana.. hahaha

Asemmm!! Buku kumpulan tulisan-tulisan jaman SMA dimakan rayap, abis itu dijual ke tukang rongsok oleh Mamak. T_T

Covered in The Rain-John Meyer

Lagi berada di Smansa Purworejo, bersama Zafit Nurdin,Lionel Wiedeeanto, Farid Kautsar, dan tadi ada Tunggul Triyoga juga. Si Tunggul sekarang lagi berangkat ke Banjarkatanya..
hahaha

Kandakno bapakmu kono..!! Aku pancen tresno anak.e.. ^tengah hari emang panas di Purworejo.

Di meja dapur ada dua ikat gede Kangkung mentah. Yes, besok ada pesta.. Pestaku.. :p

Di ITB punya taman ganesha, tapi di ITB ga banyak pohon kelapa seperti di sini. Dirumahku.🙂

Tak dipanggil, tak masuk nominasi, tak tau. Ah pulang ah, oke malam ini juga aku pulang. Puas kamu? hah?🙂

Aku kontestan termuda dalam lomba, aku paling tidak dikenal diantara yang lain. Aku paling biasa, namun babak bau dimulai. Suatu saat..

Besok pagi Bapak, Mamak, Adik, Tifa.. Besok pagi aku pulang sampai rumah..🙂

Tapi maaf, aku pulang belum bisa membawa suatu kebanggaan buat kalian, aku pulang justru untuk mengadu.. T_T

Aku memang harus sabar, menunggu kesempatan, dan tetap berharap. Yakinlah suatu saat nanti, meski bukan sekarang….

Akhirnya Alkindi Rizky, RamaDhyan Mochamad, dan Saya sendiri sudah mengganti profpicnya. Sekarang giliran Bang Khairidda Nurfaidi ni kapan mau ganti lagi?? hahaha

Bumi Manusia atau Anak Semua Bangsa ya yang cocok??

Di sepanjang jalan Lembang-Tangkuban Perahu ada angkot warna Kuning Merah, persis motif angkot Kutoarjo-Purworejo. Oh betapa merindukannya aku akan ini. 3tahun angkot yg mengantarkanku belajar di usia 15-17tahun kala itu.

Tolong aku, sahabatku. Dengarkan jerit hatiku…

Dan setan-setan tertawa..

Hahaha, atmosphere I love you.. ^.^ T.T

Siapa yang akan menolongku ketika jatuh?

Siapa yang akan menahanku saat kepergian?

Masih ada di Soerabi Enhai bareng-baren anak2 kokesma09.. Its a big day..

I love everything about you except your indifferen..

Ibarat pohon, aku adalah pohon kering tak berdaun, menjulang tinggi tapi tak berbuah. Yang masih kuharapkan adalah tetesan gerimis membawa penghujan. Aku masih ingin berdaun dan berbunga.

Ayo berjurnalistik ria bersama Div Booklet Pakdumaru 2010..

Daripada terus mikirin kuliah yang isinya cuma bikin makan hati..

Itulah sensasi, dengan itu aku akan bisa bercerita, tanpa seperti ini hidupku monoton.. Gh ,. . 0Pelajaran baru telah didapat, sekarang tinggal bagaimana aku akan menulisnya..

Bapak, Ibu.. Nyuwun ngapuromu.. Anakmu ga bisa membanggakanmu…

Ya Alloh, jikalau ini rencanaMu, hamba hanya bisa bertawakal dan memohon untuk Engkau beri hamba kekuatan dan keajaiban.. Semua berakhir begitu antiklimaks.. T.T

Bulan pun tersenyum kala kusapa. Bagaimana anda bisa tak menjawab salamku? Heran! Rasanya kayak bukan manusia aja aku ini. Ucapan salamku anda dengar ’embeeekkk’ kali ya?

Diarenya udah sembuh kayaknya. Alhamdulillah..

ledakan yang keluar dari otak setelah TPB Selesai, Aku ingin sekali ngobrol panjang sekali dengan kamu. Aku ingin cerita panjang sekali sama kamu, aku ingin meloloskan segala penghalang yang membuat aku nggak bisa ngomong.. Ngobrol eh ngobrol.. Dont spare me with your indifferent..

wetengku oh wetengku.. Asemlah mengko UAS Fisika iso nahan 2 jam wae ra yo?? Ya Alloh,

Mau meledak!! 18jam lagi otakku mau meledak!!

Penyakitku penyakit global warming, kemaren DB, skarang Diare.. Astaghfirulloh!! Njelei..

INSTITUT TEKANAN BATIN..
Batinku lg ditekan dari segala penjuru, ah sial. Dia, luar biasa sekali sudah sampai puncak. Argghh aku masih tertatih mendaki kepayahan.. Ayo raih finishmu Qul! Semangat!!

Untung cintaku ngga seperti unsur radioaktif, jadi ngga akan meluruh oleh waktu.. ^inspirasi menggombal jelang UAS kimia.

Wanita yang luar biasa itu hanya untuk lelaki yang luar biasa. Keep moving to be a great Man!!

Jikalau engkau Asam, bolehlah aku jadi basa konjugasinya. Biar kita bisa disebut PASANGAN.. ^.^

hoekkkk… hoekkkk… Ribet…

PITB A, a must!

Lalu, ini kapan kamarku akan rapih??? Argghhh, aku butuh istri untuk sehari ini saja dulu.🙂

Untukmu seratus kali..

aku ingin pas pulang besok buku warna crem itu kutemukan, aku pasti akan ketawa dan senyum-senyum sendiri membaca isinya.. hahah

Selamat jalan kalkulus, jangan sapa aku lagi kalau kau lihat diriku di jalan, di ruang kuliah, di manapun. Anggap aku sebagai kenangan terindahmu, kenanglah saat2 kita bersama tapi jangan sampai kau menangis..

Dari status diatas, saya jadi serasa artis..haha

6 thoughts on “Update Status Sebulan Lebih Terakhir

  1. Gitta mengatakan:

    Heiyy .ini benar2 giLLa ..
    Sbner.a ini blogg apa ?haha. Rupa.a saya lebihh merasa giLLa karena telat menyia2kan wktu untuk membAca smw kegilLaan ini ..

  2. gitta mengatakan:

    hahhaa.
    y spertinya penulisnya adalah seorang yang berbakat .

  3. Ramdani Rendi Mulya mengatakan:

    keren kang,,, saya baca sebagian cerpen bagus pisan…
    saya sempet mikir ini gaya nya mirip radityadika cuma kalo kang iqul lebih waras dr dika,, hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s