Kumpulan Status Bulan April Mei

HAAHAHA.. analisanya, bulan kemaren dan sekarang adalah labil sekali..haha
Ini buktinya,

Ahhh, aku memang akhir-akhir ini labil, jadi jangan terkejut kamu2 semua jikalau aku aneh dan begini,, Beneran ini, labil oh labil sekali dengan segala status2 yang menggila tentunya…. Huwhhh

Tampaknya aku terlalu bersemangat menelpon, tapi sayangnya ga ada yg angkat.. Ya sudahlah, selamat belajar ya! (cerita cintanya: berpaling saja ke Kalkulus) haha

Cerita cinta untuk hari ini = Banyak sms pending hari ini, jadi nggak ada cerita. Nggak tau akhir2 ini im3 bnyak troubelnya, payah wis..

Research Basic Learning, Fisika Dasar II, Institut Teknologi Bandung 2010

Aku lupa bagaimana caranya menyatakan cinta.. Ajari aku untuk menyatakan padanya.. (Oh Men!! What a..)

Terimakasih atas perhatiannya.
Salam cinta yang hangat dariku,
Iqul

Kenapa aku labil sekali hari ini? Eh gundah..

Tanya pada orang tak ada yang menjawab. Tanya pada hati semakin bingung.. Tanya pada dia langsung, tak ada pulsa.. haha siapa mendengarkanku??????? 😦

jikalau hanya menyatakan apakah dosa?? *bertanya pada siapa saja..

Ah, iya kamu….. Hey kamu…….. eh eh, kamu lho… Kamu……

Enaknya kalau punya Istri, sakit ada yang ngurusi.. Susah jadi mahasiswa, kalo sakit jauh dari orangtua, ya nelangsa..

Alhamdulillah trombosit udah naik, walau cuma sedikit.. Semoga semakin naik saja buat besok hari, trus pulang deh..

Yadi Sembako nasehatin CR9(palsu) di iklan Oli Evalube.. (Ngakak)
Pukulan telak buat Castrol!

Berilah hamba kesabaran menghadapi jerat infus ini ya Alloh.. 😦

Ya Allah, sampaikanlah salamku pada Ibu.. Ya Allah, sampaikanlah salamku pada Bapak.. Semoga hambaMu yg tidak taat ini, lekas Engkau beri kesembuhan..

Sepi man!!

Baru aku sadar, jaket kebumianku sudah lecek dan lusuh sekali.. Oh kebumian, tinggal sebulan aku kan bersamamu.

Untukmu, seratus kali..

Biarkan SMS-SMSmu menemaniku menghadapi sakit ini, itu sudah cukup menghibur.. Terimakasih.

Astaghfirullah..

Lalu kapan saya akan menikah..?? Carikan saya buku novel tentang pernikahan selain punya Kang Abik dan saudara-saudaranya. Saya ingin tahu jawabannya… hehe

Lupakan kuis memalukan tadi, besok ada UTS. Dan kutunjukkan bahwa tadi itu bukan apa-apa.. πŸ™‚

Ada manis di setiap bibir yang kau sunggingkan, bahkan tawamu di sms. Sedangkan aku hanya tersipu tak mampu ungkapkan langsung, jadi hanya lewat status.

Bukan aku membohongimu, tapi aku tak jujur mengatakan apa yang sebenarnya terjadi diantara kita..

Bukan karena kecantikanmu, bukan karena hartamu, bukan juga karena orangtuamu. Tapi karena aku yakin akan ada sastra di antara kita.. Akan banyak inspirasi di antara kita.. ^^

Menghampa ditengah keramaian KBL.. Ah, kenapa badan ga enak gini.. Bzzzzz

Mata kuliah kurang penting di geologi ga seharusnya aku remehin seperti ini. Oke Kalkulus, aku tak mau kalah, aku akan bertarung melawanmu sampai akhir..

Ah, berapa sudah berapa lama aku tidak menelpon orang tua?? Anak yang tidak berbakti ataukah anak yang sudah mandiri.. Sekarang giliran sakit baru inget.. Payah..

Inilah ujianNya, di saat jelang pertempuran melawan kalkulus tubuhku justru porak-poranda. Remuk jujuk awak.e.. Tapi aku harus bisa melewati ini semua. ~_~

Angel diomongke, cukup tak rasakke. Mau awan iku nyenengke sekaligus marai sikilku pegel mlaku2 mbek koe.haha πŸ™‚

Gejala sakit menyerang. Ah, sakit itu memang menyebalkan.. Ini pas mau UTS kalkulus lagi. Hedeh.. Awak remuk ati untung ra po2.. πŸ™‚ complicated bgt moodnya..

Sebenarnya minggu ini pengen sekali SO buat Kalkulus, tapi kenapa sama saja berat.. Banyak kegiatan juga.. Oh, semoga ALLAH memberikan yang terbaik..

bimbang pada dua keputusan. Satu itu mengandung dua pilihan, satu lagi mengandung 3 pilihan.. Ada dua pilihan yang harus diputuskan dari lima pilhan.. Ahaha T.T

Lalu aku kapan akan diwisuda??

Bulan sabit, menjadi saksi.. Aku mencintaimu, sepenuh hati… (The Rain/2006)

Derby D’Italia and Derby Della Capitale.. Kamu terlihat manis.. Sekali, sekali saja..

Ah, sudah benar-benar mmantap dengan FITB.. Mau Geologi, Geodesi, Meteorologi, ataupun Oseanografi tetaplah itu suatu hal yang sangat menyenangkan.. Ahaha nno looser right now..

Pengalaman pertama berenang bareng kodok di kolam Intel ITB.. Seru, haha buat temen2 FITB 1 yang belum ngrasain, rasain deh besok. Pasti enak deh.. πŸ˜€

Coba nyetatus pake iMac.. hoho

Untung hatiku cuma ada satu, dan cukuplah isinya satu saja. πŸ™‚

Makan, seharian ini aku doyan makan, tapi duit di kantong kurang makan juga. Apa yang terjadi??

Untung mantanku cuma ada satu.. Hahaha stress!!!

Tindakan apa yang seharusnya dilakukan oleh pihak yang berwenang untuk pemberantasan pengguna situs jejaring sosial super alay supaya jera? Tingkah mereka sudah bisa dikatakan mengganggu home orang lain, ahahaha

4-5 tahun lagi akan menikah…

You are so beautiful to me..

Napiz Najia yang cantik sekali hari ini, Hamidah Aprilia yang baik hati sekali hari ini, Saya berterimakasih sekali buat ikutan danus hari ini.. Aku tau kalian pasti sangatlah capek hari ini, dan aku ga cuma capek sebenernya lebih lagi muak dengan bau pasar Ciroyom itu.. Mari kita beri KONTRIBUSI nyata pada Kokesma ITB 2009(maaf tadi agak memaksa)

Kampus gajah bergelora sedari tadi malam hingga nanti malam. Kakak-kakaku selamat diwisuda, selamat berjuang membaktikan diri pada masyarakat. Jangan jadi sampah-sampah peradaban, buat indonesia tersenyum..

Siapkan tubuhmu pabila, kita pergi bersama.. Iringi mentari biaskan sinarnya. Tiada lagi semua kenangan yang ada, pergi dan menghilang, bersama harapan…

Mana ada unit di ITB kalo rapat-rapat sampe malem dapet makan gratis? KOKESMA.. Ahaha

Baru sadar kalau hujan itu sangat erat dengan meteorologi. Tenang Mete, engkau ada di nomor 2 waktu kuisioner terakhir besok, aku lebih menyukaimu daripada GD atau Ose.. Tapi GL masih yang paling kusayangi.. πŸ™‚

Menanti tukang sate dan balesan SMS dengan menulis. Keduanya sesuatu yang jadi ga pasti karena ini sudah malam. Tukang sate udah kehabisan stok mungkin, sedangkan orang yang ku sms sudah tidur barangkali.

Hujan itu rahmat Alloh. Kenapa kita berpaling dari rahmat Alloh. Ayo hujan-hujanan.. :p Banyak lagu bagus temanya hujan : hujan jangan marah (ERK), Covered in The Rain (John Meyer), Senandung Kala Hujan (The Rain)..

Kapan bandung hujan di pagi hari?

Sekuntum mawar merah muda masih tergeletak di atas lemari kamarku, belum layu meski sudah sejak hari jum’at(sisa danus). Membuatku semakin terlalu dalam mengingatmu..

Segala yang dibuat oleh Allah di bumi ini telah ada ukurannya n tidak kurang tidak berlebihan. Tapi hey, apa kabar dengan cinta? Kenapa ini sungguh besar dan overloaded dalam benakku ini.. Apakah iya itu ukuran yg telah ditentukan segitu?

Dyah Ayu Putriningrum, Bramudya Rifki Muktii, Andrian Pratama, Adam Hastara Aji .. Kita ga ada kuliah bahasa inggris kan???

T.T virus merah jambu itu semakin membuncah dalam dada. Apakah dia tahu, dia mawar merah muda?

Jagalah hatinya ya Allah. Biarkan dia mencintaiMu selalu.. Jagalah hatiku selalu denganMu.

Meski libur ga pulang, kutemukan banyak keluarga di sini.. Alhamdulillah..

@sekre kokesma sendirian. Ditemani John Meyer tok seko laptop.haha

You always thought that I was stronger, I may have failed, But I have loved you from the start . (Fall For You- Secondhand Serenade)

Aku ingin hujan. Aku ingin dia hapuskan airmataku, aku ingin dia mengguyur tubuhku, aku ingin dia menghapus keringat bauku.. Aku ingin hujan marah padaku… Hujann..

Gila.. Maaf Ibu asdos fisika, kelas tutor kita tinggalkan. Ada urusan urgent yang melibatkan teman-teman sekelas. Kita mau foto-foto.. Hahaha payah, sekali lg maafkan kami..

Laa Tahzan ya Akhi, Ukhti…

Kutunggu bayanganmu membersihkan kamarku, menyediakan sarapan buat esok pagi, menyediakan kopi susu untukku..

Keep this feeling stay on my heart. Now I just want to be a person that always be there when you are happy or sad..

Dila Evans, HAHAHA inget 3tahun lalu??? Kocakkk

Tinggalkan komentar